Mukena Bali sejarah dan potensinya

Toko Agen Mukena Bali mamaput di Denpasar
Toko Mukena Bali di Jl. Tukad Baru Denpasar , salah satu agen penjual Mukena Bali  mamaput 
Sebelum saya membahas lebih lanjut  ketahui Mukena Bali lebih jauh yuuk.. ayooo...
Tepatnya 3 atau empat tahun sekitar tahun 2011 yang lalu muncul satu kreasi Mukena dengan motif atau corak bernuansa atribut Bunga bunga Bali  (corak  dan motif ini sebelumnya masih  digunakan untuk model dress dan baju ), yang masih terbatas dijual  di sentral pasar tradisional di Pasar Sukawati - Gianyar dan Pasar Kumbasari , Denpasar. 

Seperti diketahui bahwa dua lokasi tersebut adalah tempat tujuan berbelanja oleh oleh bagi tamu Internasional maupun Domestik dari seluruh Nusantara,yang kemudian  secara tidak langsung mempunyai peranan yang cukup besar didalam mempromosikan Busana Mukena Bali di Indonesia.

Seiring berjalanya waktu , kebutuhan pasar  terhadap produk Mukena Bali semakin tahun semakin meningkat  dengan lebih banyak corak dan motif Mukena yang bervariatif.  Dan produsen atau garmen besar  dari luar Bali pun  melirik untuk  memproduksi dan bersaing didalam  mengambil peluang ini khususnya 2 -3 bulan sebelum menjelang Puasa Ramadhan Lebaran Idul Fitri.

Sekarang sista dan bunda bisa menjumpai pedagang atau pengusaha kecil semakin banyak   di area Denpasar semakin marak ikut menjajakan Mukena Bali ,  saya  bahagia karena peluang ini benar benar diambil oleh pelaku Usaha Kecil karena mereka adalah partner penjual Mukena Bali produksi saya.
.
Bahan Kain Mukena Bali, ada beberapa macam jenis material kain yang digunakan untuk membuat Mukena Bali  ( sutera , katun, rayon, dll) , tetapi dalam tulisan ini saya hanya membahas meteril yang saya gunakan yaitu  Kain Rayon kualitas satu atau disebut Rayon Janger.

Motif Mukena Bali   dan Jenisnya ,Produk keunggulan dari Mukena Bali adalah Motif atau corak yang unik atau  natural , motif ini lebih diminati oleh pelanggan sebagian besar di Indonesia ,Mukena Bali Motif Bunga Bunga, Mukena Bali Motif Tatto dan Mukena Bali Motif Lukis. Sedangkan Jenis Mukena Bali , dikategorikan berdasarkan Model yaitu Mukena Model Standar dan Mukena Model Rempel . Untuk Kategori Ukuran Mukena Bali, terbagi dalam beberapa definisi  yaitu Ukuran Reguler/Standar, Ukuran Jumbo , dan Mukena Bali Ukuran Super Jumbo, untuk melihat koleksi lengkap bisa kunjungi fanpage FACEBOOK saya MUKENA BALI HARGA GROSIR atau untuk motif terbaru dan kenyamanan berbelanja kunjungi online shop saya MAMAPUTBALI.COM ( maaf iklan lewat )

Kualitas Mukena Bali Asli Bali, mukena Bali buatan Asli Bali mempunyai keuunggulan di kualitas jahitan , indikasi  tehnis ini karena dalam proses pengerjaan jarit dilakukan secara Home Industry dengan mengandalan tehnik SDM (penjahit)  dari pada tehnology Mesin Jahit , sehingga hasil akhir dari kualitas jahitan lebih dinamis , rapat dan kuat, hal ini tentunya berdasar review saya pribadi selama hampir dua Tahun dalam menggeluti produksi Mukena Bali.

Harga  Mukena Bali, definisi Harga Mukena Bali terbagi dalam beberapa kategori  baik Online maupun Offline , yaitu Harga Distributor  atau Harga Agen , Harga Reseller  dan Harga Eceran atau Retail. Channel tersebut yang akan membedakan perbedaan besar kecilnya  keuntungan Usaha.

Keuntungan Bisnis Mukena Bali berkisar diantara  10% s/d 30 % tergantung dari strategy didalam melakukan bisnis Mukena Bali , apakah lebih berperan di Volume transaksi atau High Profit Transaksi , semuanya kembali ke keberanian dan intuisi anda masing masing tentunya,

Saya harapkan pihak Kreditur Bank juga mempunyai optimesme yang cukup kuat seperti kami juga terhadap peluang Mukena Bali , karena dukungan mereka sangat membantu kelangsungan usaha pengusaha kecil agar menjadi  Pengusaha yang sukses..

Anda ingin bisnis Mukena Bali ? Konsultasi | Retail | Dropship | Grosir | Partai Besar | bisa kontak saya di 087855207944 atau email : mamaputsbali@gmail.com

Semangat wirasusaha mandiri indonesia!

No comments :

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana