Motif Motif Tie Dye dari berbagai Negara



Baju Tie Dye , Baju Pelangi ,Tie Dye Bali, Motif Tie Dye, Busana Tie Dye, Tie Dye Bali
Grosir Tie Dye Bali

Tie Dye atau sebagian menyebut Baju Pelangi dibeberapa negara seperti di India, Eropa , Afrika dan Indonesia mempunyai motif dan perbedaan yang cukup unik baik dan corak dan warna warna dengan Grosir Tie Dye Bali

Motif  #Tie Dye Negara India kecenderunganya mempunyai ketegasan corak dan pewarnaan yang cerah , pembatas warna ikatan dengan warna latar belakang kain utama cenderung terpisah, tehnik motif yang sering digunakan adalah tehnik motif lingkar , motif jumputan dan motif jelujur.

Motif Tie Dye Afrika dan Eropa mempunyai kecenderungan motif membaur, ketegasan motif muncul dari perbedaan warna , dan tone warna cenderung ke warna kusam ,salem atau warna alam. Motif yang sering digunakan adalah motif marmer , motif mata sapi dan motif acak.

Untuk Motif di Indonesia , terbagi dalam beberapa daerah yang mempunyai corak yang berbeda tetapi tetap unik dan indah . Untuk Tie Dye Daerah Kalimantan dan Palembang kecenderungan pada motif dan warna yang tegas , kuat dan terpisah. Untuk Motif yang saya gunakan di  Grosir Tie Dye Bali saya lebih menggunakan motif dan warna Bali dan Lombok yang cenderung memunculkan warna warna alam , dan tehnik motif saya lakukan dengan kombinasi kombinasi berbagai tehnik.


Untuk perbandingan gambar sista bisa googling image motif masing masing negara dengan motif

No comments :

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana