Mukena Bali dan Mukena Pelangi Jelang Lebaran 2014

Dalam selang dua bulan kedepan Lebaran sudah dekat , bagaimana memperluas peluang dan mengantisipasi ledakan permintaan  minimal tiga kali lipat dari kondisi bulan biasanya. Info dari rekan yang saya dapat salah satu Dept. Store terbesar di Indonesia mempunyai ratio stock 1 : 6 dimulai bulan Ramadhan. Wow Fantastik bukan potensinya ?
http://mamaputs.blogspot.com/


Ada beberapa faktor klasik   yang akan mempengaruhi  harga Mukena Bali dan Mukena Pelangi , yaitu faktor kenaikan harga kain kisaran 3%  , harga material lain dan kenaikan bea exspedisi atau pengiriman.

Tapi menurut saya , faktor yang paling sulit bagi  UKM adalah kelangkaan material kain di pasaran , kecurigaan saya adalah pengusaha garmen besar sudah melakukan blocking stock yang cukup besar mulai bulan Maret dan April ini. Hal tersebut yang membuat usaha kecil semakin terdesak didalam mencukupi kebutuhan produksi. Sementara tuntuntan harga harus dapat berkompetisi .  Satu hal solusi yang bisa dilakukan bagi Garmen Mukena Bali dan Mukena Pelangi adalah suntikan dana pinjaman yang cukup menjad i jalan keluar yang sangat efektif.

Alhamdulillah mamaput sudah mengantisipasi hal hal tersebut diatas dengan suntikan pendanaan dari salah satu Bank, sehingga mamaput dapat memproduksi Mukena Bali , Mukena Pelangi dan Baju Pelangi dengan harga yang kompetitif , dan cenderung pelanggan dapat membeli dengan Harga Grosir dan Eceran yang lebih murah . Tunggu apa lagi yuuk mulai belanja stock di www.mamaputbali.com.

Demikian ulasan Mukena Bali dan Mukena Pelangi Jelang Lebaran 2014 , jika ada hal dari pembaca akan menambahkan , please wellcome ..
 

No comments :

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana