Mukena Bali , Mukena Pelangi dan Mukena Peplum semakin bersinar

Suasana menjelang Ramadhan menjelang Lebaran 2014  perkembangan transaksi Mukena di Bali sudah  begitu cepat mengalami pengingkatan yang cukup pesat dibandingkan  bulan sebelumnya. Suasan ini  sangat berimbas positif dalam perdagangan Mukena Bali  khususnya di lokasi Pasar Kumbasari , Pasar Sukawati maupun di sepanjang Tukad Baru Denpasar.
Mukena Pelangi Peplum

Dari beberapa jenis mukena menjadi produk unggulan adalah :
1.       Mukena Bali motif bunga , Mukena Bali Motif  Gradasi yang masih mendominasi  hampir di tiga tempat  Pasar Kumbasari , Pasar Sukawati maupun di sepanjang Tukad Baru Denpasar.
2.       Mukena Pelangi , atau sebagian menyebut Mukena Jumputan atau Mukena Tie Dye , yang mempunyai  ciri motif warna warni kombinasi soft masih sangat cepat sirkulasi transkasi yang dialami pelaku usaha atau pedagang , khususnya motif Mukena Pelangi Mamaput.
3.       Mukena Pelangi Peplum , kreasi motif Mukena Peplum didominasi dengan motif jumputan smoke , atau kreasi dasar warna polos  Mukena Atasan dengan kombinasi  lis atasan dan peplum smoke mukena bawahan.
Sekiranya potensi permintaan pasar terhadap Mukena Bali, Mukena Pelangi atau Dress Pelangi dibutuhkan suatu intuisi yang cepat dan tanggap sehingga potensi tersebut tidak terlewati begitu saja bukan ? .
Info Dagang dan promosi Mukena Bali , Mukena Pelangi dan Mukena Peplum :
Bagi rekan sista yang ingin bermitra dagang , kami siap melayani dengan harga Mukena Bali, harga Mukena Pelangi , Harga Mukena Peplum dan Harga Dress Pelangi yang sangat kompetitif dan kualitas yang  terjamin.

Dapat menghubungi  mamaput Bali :
- Call >> 0877-61511-999 (XL) , 0823-3955-8182 (TELKOM), 0857-3762-0189 (INDOSAT)
- Kunjungi website kami  www.mamaputbali.com.
- Referensi kepuasan pelanggan terhadap produk mamaput  kunjungi http://facebook.com/mamaputs

No comments :

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana