Perbedaan Mukena Peplum dan Mukena Kombi

Bahasan kali ini mamaput akan share info perihal Mukena Peplum atau Mukena Pelangi Peplum , karena tuntuan permintaan dan perkembangan potensi  pasar atas produk Mukena Pelangi maka muncul satu kreasi Mukena Pelangi dengan Motif kombinasi motif smoke disebut Mukena Peplum dan Motih Mukena Kombi dengan variasi atribute motif peplum.
Mukena Peplum


Pada prinsipnya boleh dikatakan Motif Mukena Peplum  dan Mukena Kombi adalah turunan dari kreasi Mukena Pelangi, keduanya mempunyai  ciri tehnik dan toner warna pelangi mejikuhibiniu  yang hampir sama. Yang membedakan adalah tehnik proses tehnis pewarnaan , atau tehnik jumputanya.

Mukena Peplum , mempunyai ciri didominasi oleh motif smoke dengan perbaduan warna warna pelangi soft mejikuhibiniu , baik dominasi Mukena atasan dan bawahan.

Mukena Kombi , mempunyai motif perbaduan solid atau warna polos pada Mukena Atasan dengan kombinasi  atribut lis smoke di posisi bahu melewati lingkar dada , dan motif smoke di Mukena bawahan , serta mempunyai ukuran yang lebih besar atau ukuran Mukena Kombi  Extra Jumbo  yang lebih besar dari Mukena Pelangi dan Mukena Peplum.

Itulah sedikit gambaran perbedaan dari Mukena Peplum dan Mukena Kombi.
Informasi Agen dan Mitra Bisnis :
Dapat menghubungi  mamaput Bali :
Call >> 0877-61511-999 (XL) , 0823-3955-8182 (TELKOM), 0857-3762-0189 (INDOSAT)
Kunjungi website kami  www.mamaputbali.com.
Referensi kepuasan pelanggan terhadap produk mamaput  kunjungi http://facebook.com/mamaputs

No comments :

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana