Menguak Potensi Besar Bisnis Offline Busana Muslim 2015

Turunya transaksi penjualan online paska Lebaran 2014 di Bulan Oktober dan  November , mendesak pelaku usaha untuk melakukan alternative penjualan secara Offline. Hal tersebut didorong oleh tingginya atau banyakanya stock diam dan target jumlah produksi yang terus berjalan.

Merangkum dari perjalanan penjualan offline yang dilakukan oleh mamaput diperiode bulan November 2014 , menguak begitu besarnya potensi potensi  channel penjualan di pasar tradisional dan butik atau distro baju muslimah, tentunya pendekatan penjualan harus dilakukan secara konvesnional dengan rumus hukum rata rata  semakin tinggi  approach dan presentasi maka akan terjadi kemungkinan closing sales yang berbanding lurus.


Route penjualan dan relasi offline  mamaput :

Pusat Oleh oleh Creative ,tempat stop over Bus wisata yang berlokasi di Negara ,
Produk yang dipasarkan adalah mukena bali, mukena pelangi, gamis pelangi, dress pelangi , kain pantai, Gamis syarie , bergo dan Baju pelangi, dan souvenir.

Pasar tradisional Gilimanuk ,
Berderet Toko toko oleh oleh 200 meter sebelum Pelabuhan Gilimanuk , Produk yang dipasarkan adalah mukena bali, mukena pelangi, gamis pelangi, dress pelangi , kain pantai, Gamis syarie , bergo dan Baju pelangi,  dan jenis baju bali lainya.

Pasar Semampir  Situbondo , beberapa toko di pasar tersebut menjual produk mamaput antara lain mukena bali, mukena pelangi, gamis pelangi, dress pelangi , kain pantai, Gamis syarie , bergo dan Baju pelang.

Toko Kartini Shop di jalan Raya Kraksaan , probolinggo focus pada penjualan baju dan busana muslim dengan sebagian memasarkan produk mamaput mukena bali, mukena pelangi, gamis pelangi, dress pelangi , kain pantai, Gamis Syarie , bergo dan Baju pelangi. Plasa Muslim Royal Plaza dan bebrapa toko JMP dan bebrapa Mall di Surabaya.

Sahara Collection Caruban , menjual focus pada penjualan Mukena Mukena Pelangi   dan perlengkapan sholat serta beberapa Toko di Pasar Induk Baru Caruban.

Potensi yang sangat luar biasa berada  Kota Kabupaten Temanggung , dengan tingkat potensi konsumen yang sangat konsumtif dan meningkatnya trend busana muslim di Kota Tembakau ini. Beberapa toko dan boutique yang menyediakan mukena bali, mukena pelangi, gamis pelangi, dress pelangi , kain pantai, Gamis syarie , bergo dan Baju pelang dari mamaput adalah Boutique Jingga, Botuique Cantik , Abadi Fashion Temanggung dan Mekar Jaya Grosir di daerah Secang Magelang.

Mengingat begitu besar potensi offline , menjadi salah satu target dan tujuan mamaput untuk menggarap pasar offline secara intent dan serius , dimungkinkan untuk menggandeng partner suplyer atau investor busana untuk bisa menggarap potensi tersebut secara maksimal.

Kupasan potensi mukena bali, mukena pelangi, gamis pelangi, dress pelangi , kain pantai, Gamis syarie , bergo dan Baju pelangi di pasar offline memberikan spirit baru didalam  memperkuat usaha Busana Muslim kian optimis!.

Untuk informasi produk Busana Muslim mamaput kunjungi PRODUSEN BUSANA MUSLIM BALI

No comments :

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana