Cara Membuat Batik Jumputan atau Tie Dye


Artikel kali ini akan membahas Cara membuat Batik Jumputan  , How to make Dress Tie Dye  biasa dikenal dengan Tie Dye . Variasi tehnik ikat tersebut akan memberikan hasil motif yang sangat bervariasi. Kreasi dan inovasi semua tergantung dari inovasi anda sendiri.

Saya akan sampaikan hanya  sebagian kecil dari ratusan tehnik pengikatan Batik Jumputan yang ada di Indonesia. Tehnik motif yang saya jabarkan lebih pada motif motif yang sering saya gunakan sesuai dengan segmen pasar yang saya tuju, seperti pada motif Mukena Pelangi , Mukena Jumputan, Dress Pelangi , Gamis Pelangi atau Baju Pelangi  .

Beberapa tehnik motif Ikat Batik Jumputan saya jabarkan lebih detail halaman website.
Anda bisa langsung  membaca secara lengkap DISINI

Selamat Mencoba


Jika ada pembaca mau menambahkan artikel  CARA MEMBUAT  BATIK JUMPUTAN ATAU TIE DYE
Silahkan tingalkan komentar anda .

No comments :

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana