Gratis Layanan antar ke Hotel

Delivery service atau layanan antar , kini sudah bisa dinikmati anda disaat berlibur ke Bali. Hal ini tentunya tidak lepas dari kebutuhan anda untuk oleh oleh atau souvenier bagi keluarga yang dirumah bukan ? , ups ..kadang waktu liburan anda sempit untuk memikirkan oleh oleh khas Bali apa ya yang akan anda beli ?

Bunda dan sista tidak usah bingung , kini salah satu alternative pelayanan antar semakin banyak dikembangkan oleh pengusaha oleh oleh khas Bali . Sempitnya waktu liburan atau bisnis anda disaat membutuhkan oleh oleh Bali  bagi keluarga atau teman sudah terjawab bukan ?

Salah satu layanan yang dikembangkan mamaputbali.com bagi bunda / sista yang tidak ada waktu , saat ini mamaput sudah siap  melayani gratis  untuk pembelanjaan Mukena Bali, Mukena pelangi , Mukena Peplum , Dress Pelangi & Baju Pelangi dengan layanan antar / dropping service , atau Cash On Delivery atau COD ke Hotel dimana anda menginap , serta layanan pembayaran dapat dilakukan baik debit atau kredit ? mudah bukan..
Berikut sekilas layanan antar / COD  anda telpon kami datang !
1.       Melayani  Hotel Area  Kuta , Denpasar dan Badung .
2.       Pemilihan barang dapat dilakukan melalui web mamaputbali.com atau dapat dibeli langsung sesuai kondisi stock di kendaraan unit layanan Antar mamaput
3.       Jadwal layanan antar  mulai jam 09.00 sd 23.00 WITA
4.       Pembayaran mudah ,melayani  cash , debit dan kredit
Layanan & informasi  call : 0877-615-11999 (xl) , sms 0877-615-12000 , telp. 0361-7132181 , atau kunjungi disini mamaputbali

Selamat berlibur..

No comments :

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana