Harga Mukena Bali 2015

Harga Mukena atau harga menjadi satu preferensi informasi yang penting  bagi konsumen , pedagang maupun produsen mukena , khususnya keterkaitanya didalam perhitungan keuntungan. Hanya dengan informasi harga akan  muncul selisih yang akan dihitung atau keuntungan yang didapat. Khususnya di media online melalui searching google atau search engine lainya.  

Harga Mukena Bali 2015



Hasil review harga rata rata Harga Mukena 2015  bak Harga Mukena Bali , Harga Mukena Lukis , Harga Mukena Pelangi  di tahun 2015 yang didapat dari sumber pedagang gosir Mukena dan retail oleh oleh , baik di Harga Mukena Bali 2015 di Jenis retail Pasar tradisional yaitu pasar Kumbasari  , Pasar Seni Tanah Lot , Pasar Bedugul , Pasar Ubud dan Pasar Sukawati.  Satu Lagi saya dapatkan dari pasar retail modern Oleh oleh khas Bali seperti Krisna, Erlangga , Creative dan beberapa lainya dan berloaksi di Bali.

Kesimpulan yang akan saya rangkum adalah Harga Mukena Bali 2015 terhadap harga retail atau harga eceran , serta perkiraan harga grosir dan berdasarkan jenis dan kualitasnya.


Dasar Perhitungan  :
1. Harga Grosir (*) adalah saya hitung  berdasarkan  transaksi pembelian diatas  ratusan pcs , harga grosir akan berbanding turun dengan banyaknya jumlah transaksi.
2. Ukuran mengacu pada ukuran  di pasar offline dan online  ( sudah saya  pernah menulis ukuran mukena  baca DISINI  )
3. Untuk Harga Mukena Bali yang lebih rendah atau lebih murah dari perhitungan diatas , biasanya mempunyai  besaran ukuran yang lebih kecil ( selisih 5 lima centime lebih kecil).
4. Perhitungan Harga Mukena Bali 2015 tersebut diatas adalah perhitungan harga yang saya ukur di pasar tradisional , untuk pasar retail oleh oleh modern kecenderungan lebih tinggi 20% sd 30%

Jika pembaca tertarik untuk berbisnis Mukena Bali , Mukena Pelangi dan Mukena Lukis dapat menghubungi kami dapat meninggalkan pesan.

Semoga berkenan 
Semangat wirausaha mandiri !
 

28 comments :

  1. cocok untuk ngukur harga grosir mukena bali , terus menulis ya kak,,

    ReplyDelete
  2. cocok untuk ngukur harga grosir mukena bali , terus menulis ya kak,,

    ReplyDelete
  3. iya mas , kondisi harga mukena bali semakin seru dan kompetitif harganya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas aku sudah email ya , dari pada terlambat nanti kirimnya jadi ilang momentnya kayak tahun kemarin :( , Harga Mukena nya hampir masih sama ya :) sukses ya mas

      Delete
    2. mas aku sudah email ya , dari pada terlambat nanti kirimnya jadi ilang momentnya kayak tahun kemarin :( , Harga Mukena nya hampir masih sama ya :) sukses ya mas

      Delete
    3. iya sis , sudah saya terima emailnya , saran saya sih lebihh baik barang orderan sudah masuk minimal satu setengah bulan sebelum lebaran , lebih jauh kebih baik sis..makasih ya sis

      Delete
  4. buat rama dhoni , pasti akan tetep nulis :) mudah mudahan bermanfaat ya..

    ReplyDelete
  5. mas sudah saya email Harga Mukena nya , mudah mudahan ada potongan untuk jumlah grosirannya , trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bu haji , buat bu haji harga khusus :) , mohon waktu ya bu untuk waktu produksi nya , kapasitas pesanan ibu bisa saya selesaikan dalam 1 minggu , barokalloh bu haji ..

      Delete
  6. soryy mas nambahin untuk ekspedisi bisa di ganti gak ya yang lebih murah , nanti email aja ya mas total PO bulan Mei , mudah mudhan gak naik ya , trims..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Lidya , oke mbak email sudah masuk kok :)
      Saya akan info ekspedisi nya , kebetulan ada temen lagi pegang ekspedisi baru mudah 2 han harganya sesuai seperti yg mbak Lidya mau.. wait ya mbak , thks

      Delete
  7. mas gambar yang di web motifnya masih belum banyak ya ? please dong mas nanti di email aja yang motif Mukena Bali terbaru nya , sama harga untuk partai sama harga ekspedisi yang murah denpasar - pontianak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siaap Mbak Sufita, email sudah masuk :) , kapan kita ngobrol lagi tentang usaha mbak ? info ya mbak kalau main ke Bali lagi sekalian ngelanjutin oborolan bisnis :) , makasih ya mbak atas kepercayaanya , barokahlloh ..

      Delete
  8. mas kalau perbedaan produksi Mukena Bali di Jawa dan di Bali apa ya ? sama harga mukena nya apakah hampir sama ya ? thks mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada prinsipnya menurut pengalaman saya :
      1. Jenis kain yang digunakan sedikit ada perbedaan di kerapatan kain atau konstruksi nya beda , kain utk konsumsi bali konstruksi sedikit lebih rapat ( ini berpengaruh pada harga selisih menjadi lebih mahal

      2. Kualitas printing , hampir mendekati sama baik kecerahan gambar , maupun raster printing nya untuk pabrikan di tahun 2015 ini memang tidak sebagus kualitas printing tahun 2014 , mungkin pabrikan memang membuat seperti itu.

      3. Ukuran , biasanya harga yg dibawah dari artikel tabel diatas , akan menjual dengan harga lebih murah , tapi dengan konsekuensi ukuran akan diperkecil

      kurang begitu gambaranya sis, jika ada yang mau menambahkan dari rekan disini seilahkan..

      Delete
  9. Bagus mas info Harga Mukena nya , sekalian info harga jenis mukena yang lain dong mas :) , biar buat ngitung persiapan modalnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tunggu aja ya Jeng , lagi ngumpulin data primer yang pas dulu , kalau buru buru nanti tafsir nya jadi jauh , kalau ada masukan silahkan lo jeng , wellcome biar tambah ilmu ..

      Delete
  10. bagus cara review Harga Mukena nya mas , sekali kali bikin review ngitung BEP untuk usaha konveksi dong :) biar aku bisa contoh ulasanya :)
    tetap semangat ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooke mbak melani , coba nanti aku siapin , butuh waktu tapi :) coba aku nanti share ya mbak , dengan materi yang sederhana , mudah mudahan ada waktu :)

      Delete
  11. Untuk harga Mukena bali dan Mukena Lukis masih bisa nego nggak pak :) maklum modal saya pas pasan ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bu untuk nego Harga Mukena Bali silahkan , nanti langsung diskusi sama juragan saya ( istriku ) ya :) , nanti aku sampaikan

      Delete
  12. Buat mbak Melani Anggraini , untuk contoh kasus BEP coba saya tulis yang ideal sebuah toko grosir Mukena Bali ya mbak..
    wait pokoknya :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan bijaksana